rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Wednesday, December 15, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 15 Desember 2010


Untuk perdagangan Rabu, 15 Desember 2010, tiga sekuritas ternama memberikan ulasan terhadap kondisi bursa, berikut saham-saham pilihan yang patut dicermatin oleh para investor. Berikut rinciannya.

1. E-Trading Securities
Pada perdagangan Selasa, IHSG melemah 2,5 poin (0,06%) ke level 3.689. IHSG masih didominasi oleh pergerakan saham-saham lapis ketiga dan pergerakan cukup menarik terjadi pada saham ADHI. Indeks telah membentuk pola spinning top dan memerlukan konfirmasi pada perdagangan hari ini. IHSG masih akan bergerak dalam kisaran 3.670–3.751, dengan mencermati saham-saham lapis kedua dan ketiga, serta blue chips yang telah memberikan sinyal pembalikan arah (reversal) seperti ASII dan TLKM.

2. Reliance Securities
Menjelang berlangsungnya pertemuan FOMC dan keluarnya Tankan Survey, indeks saham di kawasan Asia kemarin bergerak cenderung flat. IHSG ditutup turun 2,5 poin (0,06%) ke level 3.689,7 dan investor asing memcatatkan net sell Rp 172,1 miliar. Secara teknikal, hari ini IHSG berpotensi rebound dan berada di kisaran 3.678–3.702, dengan saham pilihan di antaranya ASII, BDMN, BBCA,dan UNVR

3. Trimegah Securities
Kenaikan harga saham-saham perbankan telah menopang laju IHSG pada sesi I perdagangan kemarin. Namun, seiring masih kuatnya sentimen negatif di pasar, IHSG kembali tertekan dan ditutup dengan koreksi tipis. Dengan membentuk candle doji, IHSG membuka peluang rebound, meskipun kekhawatiran akan berlanjutnya tekanan jual masih ada, mengingat tren penurunan stochastic yang belum berakhir. Hari ini, IHSG akan bergerak di kisaran 3.675-3.717, dengan saham pilihan BMRI, HEXA, dan INDF.



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.