rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Monday, November 8, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 8 November 2010

Untuk hari ini, Senin 8 November 2010, tiga sekuritas memberikan ulasan tentang kondisi bursa yang akan terjadi hari ini, termasuk saham-saham pilihan yang patut Anda cermatin sepanjang perdagangan.
1. Trimegah Securities
Berlanjutnya sentimen positif yang beredar di pasar, dapat menjadi katalis bagi penguatan lanjutan IHSG. Peluang untuk terjadi rally masih terbuka karena menunjukkan minat beli yang telah membaik. Namun, mengingat IHSG masih dalam fase konsolidasi, rawan terjadi koreksi. Untuk perdagangan hari ini, indeks diprediksi bergerak di kisaran 3.635-3.671, dengan saham pilihan: RALS, SGRO, dan TINS.

2. Sinarmas Sekuritas
Bank Indonesia memperkirakan cadangan devisa hingga akhir tahun ini bisa tembus US$100 miliar. Perkiraan itu menjadi sinyal masih terbukanya potensi bagi IHSG untuk mencatat level tertinggi baru. Salah satu faktor pendukung adalah berlanjutnya inflow dana asing ke dalam negeri. Saham pilihan untuk perdagangan hari ini : TINS, BBNI, SMCB, dan BMRI.

3. E-Trading Securities
Pada akhir perdagangan minggu lalu IHSG ditutup menguat 26 poin atau 0.72% ke level 3.655,3. Investor asing membukukan net buy sebesar Rp278 miliar sebagian besar di saham-saham sektor komoditas dan pertambangan. Pada hari ini, IHSG akan bergerak dikisaran 3.600–3.667, dengan saham-saham yang dapat diperhatikan: ADRO, BUMI, TINS, dan HRUM.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.