rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Thursday, October 7, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 7 Oktober 2010


Untuk hari ini, Kamis 7 Oktober 2010, tiga sekuritas ternama memberikan ulasan soal kondisi bursa yang akan terjadi, berikut saham-saham pilihan yang patut dicermati oleh para investor. Berikut ulasan detailnya.

1. E-Trading Securities
IHSG kembali ditutup menguat 11 poin pada Rabu (6/10), dengan broker asing membeli saham sebesar Rp 240 miliar. Dari chart terlihat, IHSG memasuki area overbought, sehingga masih dapat diterpa profit taking. Namun, indeks juga masih berpeluang menguat hari ini pada kisaran 3.580–3.630. Saham yang dapat dilihat, antara lain MEDC, INDF, ASRI, dan BUMI.

2. Trimegah Securities
IHSG dibuka di area positif dan kembali mencetak rekor tertinggi pada akhir sesi kemarin. Meskipun sempat melemah karena profit taking pada beberapa saham unggulan, indeks berhasil rebound dan ditutup menguat 0,3% seiring indeks bursa regional di area positif. IHSG terbuka terkoreksi hari ini di kisaran 3.580-3.622, karena mulai tertahan dan telah terbentuk dead cross pada stochastic. Saham pilihan ADRO dan SGRO.

3. Sinarmas Sekuritas
Kenaikan IHSG pada perdagangan hari ini diperkirakan terhenti karena indikator stochastic telah menunjukkan pola pelemahan. Penguatan IHSG hingga sembilan hari berturut-turut telah memposisikannya di area jenuh beli. Batas gerak atas dan bawah indeks hari ini 3.647 dan 3.569. Cermati saham JMSR, BBNI, dan PTPP.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.