rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Thursday, October 7, 2010

Memo Kim Eng Sekuritas

Memo Kim Eng Sekuritas. Isinya soal Bank Mandiri yang meraih laba hingga kuartal III-2010 sebesar Rp 6,3 triliun. Pertumbuhan kredit mencapai 21% year on year dan diproyeksikan meningkat menjadi 22% hingga akhir tahun.


Perolehan laba Rp 6,3 triliun tersebut sejalan dengan proyeksi Kim Eng yang menargetkan laba 2010 sebesar Rp 8,2 triliun, di luar memperhitungkan pengembalian utang dari hapus buku. Kim Eng merekomendasikan beli Bank Mandiri dengan target harga Rp 8.000/saham.


Kedua, rencana stock split Charoen Pokphand (CPIN) dengan rasio 1:5. Harga CPIN saat ini sudah melebihi proyeksi Kim Eng yang hanya memasang target harga Rp 5.900. Menurut Kim Eng, kenaikan harga CPIN didorong oleh rencana aksi korporasi. Stock split dinilai positif dan saat ini Kim Eng sedang mereview target harga CPIN.


Kim Eng tetap merekomendasikan jual BUMI dengan target harga Rp 1.680, meski eksekusi pre-emptive rights sudah selesai dilakukan, yang diambil oleh RZG 3,925 dan Credit Suisse 3,14%.


Keempat, laba bersih Summarecon kuartal III-2010 yang mencapai Rp 165 miliar, lebih baik dari ekspektasi Kim Eng. Melihat kinerja yang kuat ini, Kim Eng sedang mereview proyeksi harga Summarecon dan rekomendasi.

Kim Eng Satu                                                                                                                                   

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.