rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Monday, September 27, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 27 September 2010


Untuk perdagangan awal pekan ini, Senin 27 September 2010,  tiga sekuritas ternama memberikan ulasan soal kondisi bursa yang akan terjadi, termasuk saham-saham pilihan yang patut dicermatin oleh para investor.

1. Trimegah Securities
Rebound yang terjadi pada sebagian besar saham unggulan menjadi katalis bagi penguatan IHSG pada Jumat (24/9), didukung kenaikan terutama oleh saham sektor pertambangan, konsumsi, dan sektor keuangan, masing-masing di atas 2%. Namun, investor patut mewaspadai adanya tingkat  volatilitas pasar yang masih cukup tinggi. Pergerakan indeks hari ini akan berada di kisaran 3.353-3.421. Saham pilihan BBRI dan UNVR.

2. Kresna Securities
Rebound sektor perbankan membuat IHSG kembali menguat kemarin. Meskipun berpotensi menguat, sentimen regional yang masih cenderung sideways dapat memicu aksi profit taking. Hari ini, IHSG diperkirakan menguji level baru dan bergerak di kisaran 3.360-3.450. Saham pilihan  BMRI dan PGAS.

3. Sinarmas Sekuritas
Aksi asing berburu saham dan net buying Rp 475 miliar di Bursa Efek Indonesia berhasil mengangkat IHSG ke teritori positif. Namun, investor perlu mewaspadai kemungkinan ambil untung pemodal hari ini, mengingat sebagian besar saham sudah jenuh beli. Indeks tengah menguji resitance level 3.418. Saham pilihan BMRI, BBNI, dan BBRI.





0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.