rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Friday, June 17, 2011

Chandra Asri Tunda Rights Issue

Manajemen PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) menunda pelaksanaan rights issue karena kondisi pasar saat ini yang tidak menentu. Manajemen akan terus mempertimbangkan kesempatan yang tepat untuk masuk ke pasar modal.

Per 31 Maret 2011, CAP memiliki ketersediaan dana US$ 126 juta, sehingga dengan posisi keuangan yang kuat itu dan perkiraan arus kas dari kegiatan operasional, manajemen yakin terhadap kemampuan perusahaan untuk membiayai sendiri komitmen atas belanja modal, termasuk untuk pembangunan pabrik ekstraksi baru untuk butadiene dan butene-1.
CAP juga akan tetap komit pada strategi pengembangan yang telah disampaikan kepada pasar. CAP memiliki beragam pilihan pendanaan untuk mencapai pertumbuhan dan akan terus fokus pada upaya meningkatkan kapasitas, memperluas penawaran produk, dan memperoleh marjin dari sektor hilir. "Sebagai perusahaan petrokimia terbesar di Indonesia, kami berada pada posisi khusus yang akan memberikan kami keuntungan atas daya tarik fundamental di Indonesia," jelas Direktur CAP Suryandi.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.