rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Wednesday, May 25, 2011

Petrosea Bagi Dividen Final Rp 1.195,50 per Saham

PT Petrosea Tbk (PTRO) membagikan dividen final sebesar Rp 1.195,50 per saham atau berjumlah Rp 120,57 miliar (setara dengan US$ 14 juta). Namun, kepastian tanggal pembagian dividen masih belum bisa dipastikan.

"Dividen ini akan dibagikan dua bulan setelah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) ini. Namun tanggal pastinya belum dipastikan," ungkap Presiden Direktur PTRO Wadyono Suliantoro saat RUPST, di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (25/5).

Dividen tunai yang dibagikan ini setara dengan 33,33% dari laba bersih 2010 yang mencapai US$ 42,2 juta. Dalam RUPST juga disetujui pengangkatan Pandri Prabono Moelyo sebagai komisaris perseroan. 

RUPST turut menyetujui penegasan kembali pemberian kuasa dan wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan yang telah diberikan dalam keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 21 Oktober sehubungan dengan rencana pemecahan nilai nominal saham perseroan atau stok split. "Untuk stok spilt, nilai nominal per lembar saham adalah sebesar Rp 50 per lembar saham, namun rasionya belum kita tentukan," kata Wadyono.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.