rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Thursday, March 3, 2011

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 3 Maret 2011


Berikut rekomendasi dari tiga sekuritas ternama untuk perdagangan Kamis, 3 Maret 2011.
 
1. E-Trading Securities
Pada perdagangan kemarin, indeks turun 26 poin (-0,75%) ke level 3.486,20, menyusul kembali naiknya harga minyak yang menjadi sentimen negatif bagi kebanyakan bursa global. Asing melakukan net selling Rp 17 miliar dengan sektor yang paling banyak keluar adalah sektor energi dan pertambangan. Secara teknikal, indeks terlihat masih dalam fase konsolidasi dengan indikator stochastic dan MACD menunjukan kecenderungan menguat. Untuk hari ini, indeks diperkirakan bergerak di kisaran 3.432–3.547. Cermati BBTN, LSIP, dan JSMR.

2. Kresna Sekurindo
Sentimen global yang kurang kondusif terkait kenaikan harga minyak membuat IHSG masih belum berhasil menembus resistance 3.530. Dengan demikian, hari ini indeks diperkirakan masih cenderung berkonsolidasi di kisaran 3.433-3.510. BBTN dan TLKM menjadi saham pilihan kami.

3. Sucorinvest Central Gani
Saham-saham sektor industri dasar, infrastruktur, dan tambang menyeret indeks ke zona merah kemarin, seiring anjloknya indeks bursa global. Hal ini tak lepas kenaikan harga minyak mentah yang kembali menembus US$ 100 per barel, akibat pergolakan sosial politik di Timur Tengah dan Afrika Utara, serta kekhawatiran pemulihan ekonomi global. Hari ini, indeks diperkirakan mixed melemah pada kisaran 3.455-3.508.










0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.