rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Wednesday, February 23, 2011

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 23 Februari 2011


Berikut rekomendasi dari tiga sekuritas ternama untuk perdagangan Rabu, 23 Februari 2011.
 
1. e-Trading Securites
Pada perdagangan kemarin, IHSG ditutup turun 46 poin (-1,33%) ke level 3.451,10 dipimpin oleh ASII dan ITMG. Namun, asing justru melakukan net buying Rp 121 miliar dengan sektor yang paling banyak dimasuki adalah otomotif dan perbankan. Indeks kemarin kembali mendapat tekanan jual dengan volume yang lebih rendah dari hari sebelumnya. Alhasil, indeks berpotensi kembali melanjutkan fase sideways-nya selama beberapa hari ke depan. Untuk hari ini, indeks diperkirakan bergerak di kisaran 3.353-3.548. Cermati BMRI, BDMN, dan INCO.

2. Kresna Sekurindo
Meningkatnya harga minyak mentah terkait ketegangan politik di Timur Tengah memicu kekhawatiran tingginya inflasi di Asia. Akibatnya, indeks bursa asia kembali dalam tekanan dan IHSG ditutup melemah dipicu profit taking di sektor perbankan. Hari ini indeks diperkirakan masih dalam tekanan dengan bergerak di kisaran 3.400-3.500 dengan PTBA dan MEDC sebagai saham pilihan.

3. Sinarmas Sekuritas
Pada perdagangan hari ini, indeks masih cenderung melemah pada kisaran 3.384-3.465, karena suhu politik di Timur tengah yang kian memanas. Kondisi ini menyebabkan harga minyak mentah naik dan menekan IHSG. Kami merekomendasikan buy on weakness untuk AALI dan PGAS.





0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.