rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Wednesday, December 1, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 1 Desember 2010


Berikut rekomendasi dari tiga sekuritas ternama untuk hari ini.
 
1. E-Trading Securities

Pada perdagangan kemarin, IHSG ditutup melemah 99 poin (-2,73%) di level 3.531,21. Dari RSI terlihat IHSG berada dalam masa bearish dimulai dari Senin dan asing pun pada perdagangan reguler membukukan net sell senilai Rp 911 milliar. Pada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan berada dalam kisaran 3.500–3.600. Saham-saham yang perlu dicermati antara lain BSDE, DOID, BDMN, dan HRUM.



2. Woori Korindo Securities

IHSG terus menerus didera tekanan jual dimana IHSG hingga kemarin telah terkoreksi selama tiga hari berturut-turut. Kondisi tersebut dipengaruhi oleh membanjirnya sentimen negatif dari global terutama dari potensi krisis utang berkepanjangan di Eropa. Selain itu, kemungkinan kenaikan suku bunga acuan dan penerapan kebijakan moneter ketat di Tiongkok turut mempengaruhi indeks. Posisi penutupan IHSG telah melewati level bolinger band bottom di 3.575 dan telah melewati level Fibonacci Retracement 138,2% di 3.557. Dengan demikian, IHSG masih dalam periode downtrend. Hari ini, kami perkirakan IHSG bergerak pada kisaran level 3.478-3.582. Saham-saham pilihan yaitu ADRO dan BSDE.



3. Reliance Securities

Setelah tertekan 2,74%, IHSG pada perdagangan hari ini diperkirakan masih akan melanjutkan pelemahan. IHSG akan menguji level psikologis 3.500. Kisaran perdagangan di level 3.488-3.573. Selain sentimen negatif bursa regional dan global, laporan inflasi Indonesia pada November yang meningkat dari bulan sebelumnya ikut memicu pelemahan IHSG. Saham yang direkomendasikan PGAS, BDMN, BBNI, dan INDF.





0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.