rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, November 16, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 16 November 2011

 Berikut rekomendasi dari tiga sekuritas ternama mengenai kondisi bursa yang akan terjadi sepanjang hari, termasuk saham-saham pilihan yang patut Anda cermatin.

1. Sinarmas Sekuritas
Indeks harga saham gabungan (IHSG) secara candle chart membentuk pola three black candle setelah tiga hari terakhir terkoreksi. Dengan pola tersebut, diperkirakan hari ini akan ada peluang penguatan. Rentang pergerakan indek berada di level 3.619-3.700. Cermati: ADHI, WIKA, BBNI.

2. Panin Sekuritas
Indeks ditutup melemah pada perdagangan kemarin. Setelah sempat anjlok tajam, aksi beli menjelang penutupan berakhir mengikis penurunan yang terjadi. Melemahnya sebagian bursa regional asia serta turunnya harga komoditas menjadi katalis negatif bagi indeks. Hari ini kami melihat indeks masih akan bergerak volatile. Meski demikian, selective buying diperkirakan membayangi pergerakan pasar. Kisaran support-resistance 3.627-3.679.

3. e-Trading Securities
IHSG kemarin melemah 0,25% dan ditutup di level 3.656. Indeks melakukan rebound setelah mengenai level support di kisaran level 3.635 dan membentuk pola spinning top di daerah support yang dapat menandakan akan adanya reversal dan untuk mengonfirmasi reversal IHSG kemarin harus ditutup di atas 3.673. Dari RSI dan stochastic terlihat saham telah keluar dari area overbought dan IHSG mendekati garis 50%. Asing sendiri kemarin melakukan net sell Rp200 miliar di pasar regular. Hari ini IHSG masih akan bergerak di kisaran 3.635 – 3.700 dengan saham yang dapat diperhatikan BUMI,BRAU, ANTM dan UNTR.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.