rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Monday, October 25, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 25 Oktober 2010

Berikut rekomendasi dari tiga sekuritas untuk hari ini, termasuk saham-saham yang patut dicermatin para investor.
 
1. Sinarmas Sekuritas
Hasil pertemuan G20 pada Jumat dan Sabtu pekan lalu di Korea Selatan, menjadi katalis bagi indeks global dan IHSG hari ini. Pasalnya, sikap dari negara G20 untuk menghindari pembahasan tentang perang mata uang bisa mengangkat sentimen bagi indeks bursa utama dunia. Perkiraan kisaran gerak IHSG antara 3.565–3.628. Saham pilihan : BMRI, PTBA, BUMI.

2. Trimegah Securities:

IHSG berhasil melanjutkan penguatannya meskipun sempat mengalami tekanan menjelang penutupan. Dengan kembali gagal bertahan di atas level psikologisnya di 3.600, maka level tersebut akan menjadi kunci bagi pergerakan IHSG ke depannya. Jika berhasil ditutup di atasnya dan mampu bertahan, maka peluang bagi IHSG untuk kembali mencetak nilai tertingginya akan terbuka, setidaknya dalam jangka pendek. Sementara untuk hari ini, IHSG akan berada pada kisaran 3.573-3.616, dengan saham pilihan ANTM, BBCA dan HEXA.

3. E-Trading Securities

IHSG Jumat pekan lalu ditutup menguat 9 poin (0,27%) dan dibawah 3600, dan asing melakukan net sell sebesar Rp8 miliar di pasar regular dan yang menjadi penggerak utama pada hari jumat sebagian besar merupakan saham tambang batubara dan saham second liner, IHSG pada hari ini akan bergerak di kisaran 3.533-3.641 dengan saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain ADRO, HRUM,ANTM dan BDMN.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.