rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Wednesday, September 1, 2010

Saham Disuspen, Intiland Berencana Jual Saham

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan saham (suspensi) PT Intiland Development Tbk (DILD) di seluruh pasar mulai sesi II perdagangan Rabu, 1 September 2010.

Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Sektor Jasa BEI Umi Kulsum menjelaskan, suspensi dilakukan terkait rencana penjualan saham dan karena permohonan suspensi perdagangan saham DILD.

"BEI memutuskan untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Efek DILD di seluruh pasar mulai sesi II perdagangan tanggal 1 September 2010 sampai dengan pengumuman lebih lanjut," jelasnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (1/9).

Selanjutnya, pembukaan suspensi perdagangan efek perseroan di seluruh pasar akan dilakukan dengan mempertimbangkan kecukupan informasi yang disampaikan perseroan terkait penawaran saham oleh beberapa pemegang saham kepada pembeli institusi tertentu.

"Bursa meminta pihak-pihak yang berkepentingan terhadap efek Perseroan untuk selalu memperhatikan  keterbukaan informasi yang disampaikan Perseroan," tegasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.