rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Thursday, September 30, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 30 September 2010

 Tiga sekuritas ternama memberikan ulasan soal kondisi bursa yang akan terjadi hari ini, Kamis 30 September 2010, termasuk saham-saham pilihannya yang patut dicermati oleh para investor. Berikut detail ulasannya:


1. Trimegah Securities
Indeks harga saham gabungan (IHSG) berhasil melanjutkan kembali penguatannya dengan pergerakan yang berada di area positif pada sepanjang sesi. Sentimen pasar yang kondusif menjadi katalis bagi kenaikan IHSG. Namun,  kecenderungan pembentukan dead cross pada Stochastic yang dapat memicu tekanan jual, patut diwaspadai pelaku pasar. Hari ini indeks diperkirakan berada pada kisaran 3.474-3.515, dengan saham pilihan AKRA dan SMCB.

2. Sinarmas Sekuritas
Penelitian Bank Dunia dan IMF terhadap fundamental makro ekonomi Indonesia yang positif, semakin memberikan kepercayaan tinggi bagi asing masuk ke Bursa Efek Indonesia (BEI). Optimistis akan inflasi September yang terkendali dapat menjadi katalis bagi indeks. Perkirakan inflasi September dalam kisaran 0,5%-0,6%. Rentang gerak indeks 3402-3521. Saham yang perlu dicermati BBRI, BBNI, dan BBKP.

3. Erdikha Sekuritas
 Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup menguat 22,78 poin menjadi 3495,46 (0,66%). Penguatan saham-saham sektor industri dasar, properti, dan perdagangan menjadi salah satu pemicu penguatan indeks. Secara teknikal indeks masih berpeluang menguji kembali level 3500-an. Pergerakannya dalam jangka pendek masih di area overbought, sehingga indeks masih akan diwarnai aksi ambil untung. Pergerakan indeks berkisar 3.440-3.550. Saham-saham pilihan antara lain SMCB, MEDC, dan BISI.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.