rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Friday, September 3, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 3 September 2010

Empat sekuritas ternama mengeluarkan catatan dan rekomendasinya untuk kondisi perdagangan sepanjang akhir pekan ini, Jumat 3 September 2010. Pada umumnya mereka melihat kondisi bursa masih cenderung up trend, meski volume likuiditas semakin mengecil menjelang libur panjang Lebaran.

1. E-Trading Securities
IHSG ditutup turun 13 poin (0,46%) menjadi 3,122.15 ketika indeks bursa regional umumnya ditutup menguat pada Kamis (2/9), setelah data AS di atas ekspektasi. Broker asing net buying Rp 13 miliar. IHSG diterpa profit taking karena mendekati liburan panjang Lebaran. Hari ini, IHSG bergerak di kisaran 3.100–3.160. Perhatikan  saham HMSP, INTP, JPFA, dan ADRO

2. Trimegah Securities
Setelah berhasil mencapai level tertinggi baru 3.159,724 pada awal sesi, IHSG kembali tertekan seiring aksi profit taking dari pelaku pasar kemarin. Namun dengan stochastic yang masih dalam tren naik, indeks diharapkan dapat mengakhiri tekanan yang ada. Hari ini, IHSG ada di kisaran 3.099-3.153. Saham pilihan RALS dan JSMR.

3. Kresna Securities
Profit taking kembali terjadi ketika IHSG menyentuh resistance tren naiknya Kamis lalu, meskipun indeks bursa regional positif setelah data ISM manufacture AS di atas ekspektasi. IHSG akan berkonsolidasi pada kisaran 3.100-3.150 hari ini.  Saham pilihan SMGR dan BBRI.

4. Sinarmas Sekuritas
Tiga hari terakhir menjelang libur Lebaran aktifitas transaksi di Bursa Efek Indonesia diperkirakan cenderung melambat. Hal ini sebagai dampak pemodal lebih memilih kas untuk menghindari potensi risiko yang muncul selama liburan. Rentang gerak indeks antara 3.096–3.145 hari ini. Saham pilihan JSMR, ASII, dan ISAT.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.