rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, September 28, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 28 September 2010

 Hari ini, Selasa 28 September 2010, lima sekuritas ternama memberikan ulasan soal kondisi bursa yang akan terjadi, termasuk saham-saham pilihan yang patut Anda cermatin.

1. Trimegah Securities
IHSG kembali berhasil mencetak rekor tertingginya yang baru dengan kenaikan sebesar 2%. Penguatan yang tajam ini terjadi seiring dengan menguatnya bursa regional maupun global yang ikut memberikan sentimen positif pada kondisi pasar. Terbentuknya golden cross pada Stochastic menjadi indikasi terbukanya peluang untuk penguatan lanjutan. Pergerakan indeks hari ini diperkirakan berada di kisaran 3.446-3.494, dengan saham pilihan BBRI dan SMCB.

2. E-Trading Securities
IHSG menguat 70 poin (+2.01%) dan tutup di kisaran 3468, asing melakukan net buying  sebesar Rp 394 miliar terutama di sektor perbankan dan coal mining, pada hari ini IHSG akan berada dalam kisaran 3428 - 3486 dengan saham saham yang dapat diperhatikan antara lain BJBR, BUMI, ADRO, dan BRPT.

3. Panin Sekuritas
IHSG menguat lebih dari +2% pada perdagangan kemarin. Terlihat saham sektor perbankan menjadi sektor pendorong naiknya indeks terbesar. Ekspektasi rendahnya inflasi, prospek pertumbuhan ekonomi yang cerah membuat pasar modal Indonesia masih cukup menarik bagi investor asing. Hari ini kami melihat indeks masih berpeluang untuk menguat menguji level resistance berikut di 3.500. Sedangkan untuk support di 3.432. Saham sektor perbankan dan konsumer tampaknya masih menjadi pilihan menarik untuk trading hari ini.

4. Sinarmas Sekuritas
IHSG berpeluang untuk menguji level psikologis 3.500 hari ini, seiring kuatnya inflow dana asing ke dalam negeri. Dalam perdagangan kemarin asing memposisikan net buying Rp 394,03 miliar. Disaran tetap waspadai akan aksi ambil untung, mengingat dalam dua hari terakhir kenaikan indeks cukup tinggi. Kisaran gerak indeks berada di level 3385 - 3537. Cermati saham ; BBRI, JMSR, INDF.

5. Reliance Securities
IHSG yang menguat 2% dengan dimotori saham ASII, BBCA dan GGRM dan foreign net buy sebesar Rp 185,573 miliar. IHSG pada perdagangan hari ini rawan profit taking, laporan ekonomi Amerika Serikat yang akan di rilis pada 28 September 2010 mengenai consumer confidence surveinya menurun sehingga memberi sentimen negatif terhadap bursa regional. Kisaran IHSG di level 3425-3517. Rekomendasi saham, BBRI, BDMN, ADRO, INCO.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.