rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, September 21, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 21 September 2010

Untuk perdagangan hari ini, Selasa 21 September 2010, tiga sekuritas ternama mengulas kemungkinan kondisi bursa yang akan terjadi sepanjang hari ini, bersama dengan pilihan saham-saham yang patut Anda cermatin.

1. Trimegah Securities
Investor patut mewaspadai potensi berlanjutnya tekanan jual, setelah pada perdagangan kemarin aksi ambil untung pada beberapa saham unggulan menyebabkan tekanan terhadap IHSG sebesar 13,67 poin sehingga ditutup di level 3.370,98.

Pada perdagangan hari ini, IHSG diprediksi bergerak di kisaran 3.347-3.394, dengan saham pilihan,  antara lain SGRO dan SMGR.

2. E-Trading Securities
Saham emiten-emiten Grup Bakrie dan saham lapis kedua (second liner) masih layak untuk dicermati. IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 3.340-3.400. Indeks berpotensi bergerak terbatas, menunggu hasil pertemuan The Fed yang akan membahas kebijakan moneter di negara tersebut. Saham pilihan adalah BNBR, BBKP, dan NIKL.

3. Sinarmas Sekuritas
Laju indeks tertahan, menyusul aksi pelepasan saham yang dilakukan pemodal untuk merealisasikan keuntungan jangka pendek. Secara teknikal, IHSG hari ini rawan terkoreksi. Rentang gerak indeks di level 3.317-3.384, dengan saham pilihan BWPT, GZCO, dan AALI.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.