rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Thursday, August 19, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 19 Agustus 2010

Rekomendasi dari 4 sekuritas untuk transaksi perdagangan Kamis, 19 Agustus 2010.

1. Trimegah Securities
IHSG yang sempat melemah pada pembukaan sesi berangsur berbalik arah menguat dan penetrasi ke level resistance  161,8% retracement pada Rabu (18/8). Pergerakan stochastic yang kembali naik mengindikasikan minat beli lebih mendominasi pasar. Hari ini, IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 3.063-3.091. Saham pilihan ANTM dan BBCA.

2. e-Trading Securities
Pasar saham mengalami rebound kemarin ditopang oleh kenaikan indeks Dow Jones dan inflow modal asing Rp 200 miliar ke saham berkapitalisasi besar, seperti TLKM, ADRO, BBNI, dan ANTM. Kami perkirakan IHSG hari ini berpeluang menguat dengan level resistance 3.082 dan support 3.025.  Pencatatan saham BRAU akan memberikan sentimen positif pada saham pertambangan, terutama batubara. Saham yang layak dicermati ADRO, PTBA, dan BBNI.

3. Kresna Securities
Sentimen regional yang kondusif mampu menopang pergerakan IHSG Rabu lalu, meskipun tekanan terlihat pada awal perdagangan. Hari ini, IHSG diperkirakan masih mencoba naik dan bergerak pada kisaran 3.045-3.085. Meskipun demikian, pelaku pasar perlu mewaspadai sentimen dari regional yang masih volatile. Saham pilihan LSIP dan BMRI.

4. Sinarmas Sekuritas
IHSG diperkirakan masih melanjutkan rally kenaikan hari ini. Chart indeks membentuk three white soldier pattern, yang mengindikasikan trend positif. IHSG akan bergerak antara level 3.042–3.083. Saham pilihan ADHI, SMCB, dan SMGR.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.