rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Wednesday, July 28, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 28 Juli 2010

Berikut ini rekomendasi beberapa sekuritas untuk perdagangan hari ini, Rabu 28 Juli 2010.

1.e-Trading Securities
IHSG ditutup menguat 17 poin (0,59%) dan gagal membentuk new high pada Selasa (27/7). Asing net buy Rp 317 miliar, terbanyak pada saham otomotif.

Jika kita lihat, RSI dan stochastic menunjukkan IHSG cukup rawan profit taking karena ada di level overbought. Indeks akan mendapat sentimen dari berita consumer confidence AS dan bergerak dalam kisaran 3.015–3.090. Saham yang layak diperhatikan PTBA, INDF, dan DOID

2. Trimegah Securities
Di tengah sentimen yang kondusif dari regional, IHSG kembali menguat walaupun masih ada tekanan kemarin. Dengan pembentukan konvergensi positif antara IHSG dengan volume, hal ini menjadi indikasi masih ada peluang IHSG menguat dalam jangka menengah. Hari ini, indeks diperkirakan  bergerak di kisaran 3.023-3.062. Saham pilihan BBRI dan SMGR.

3. Sucorinvest Central Gani
Selasa kemarin, IHSG sempat menguat 38 poin dan akhirnya ditutup plus 18 poin ke posisi 3.042. Penguatannya ditopang oleh kenaikan saham sektor barang konsumsi, dan infrastruktur, di tengah penurunan  indeks bursa regional. IHSG diperkirakan mixed dengan potensi profit taking pada kisaran 3.014-3.051 hari ini. Buy JSMR dan UNVR, serta hold BNGA dan TLKM.
             
4. Sinarmas Sekuritas
Antisipasi atas kinerja keuangan emiten semester I-2010 akan menjadi katalis bagi IHSG. Pemodal akan selective buying terhadap saham yang diperkirakan memiliki fundamental yang solid. Investor bisa memilih saham secara sektoral, yakni perbankan, konsumer, semen, dan infrastruktur.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.