rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Monday, October 31, 2011

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 31 Oktober 2011

Rekomendasi beberapa sekuritas untuk perdagangan Senin, 31 Oktober 2011. 
1. E-Trading Securities

Pada perdagangan Jumat pekan lalu, IHSG naik 16,9 poin (0,44%) ke level 3.829,96 dengan jumlah transaksi 11 juta lot senilai Rp 5,4 triliun. Asing membukukan net buying Rp 893,8 miliar. Secara teknikal, candlestick membentuk pola shooting star di area garis upper bollinger band yang mengindikasikan sinyal bearish reversal. Perlu diwaspadai stochastic yang berpotensi membentuk deadcross di area oversold. IHSG hari ini berpotensi terkoreksi di kisaran 3.761-3.875. Cermati JPFA, MYOR, dan INCO.

2. Sinarmas Sekuritas
Pada perdagangan Senin (31/10), secara teknikal, indeks diperkirakan cenderung menguat secara terbatas dengan kisaran 3.803-3.855. Terdapat kemungkinan profit taking. Indeks juga masih akan mendapat sentimen dari dirilisnya laporan keuangan emiten kuartal III tahun ini. Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk trading MYOR, ITMG, SMCB, BBKP.

3. Sucorinvest Central Gani
IHSG pada perdagangan hari ini diperkirakan berfluktuasi melemah pada kisaran 3.761-3.873. Tiga dari empat indikator bergerak naik, satu berpotongan dengan potensi dead cross. Demand index naik di area positif, sementara klinger oscillator outperform. Daily MACD outperform naik di area positif dan short term MA bullish. Adapun long term MA konsolidasi.

Penguatan indeks pada akhir pekan lalu sejalan dengan kenaikan indeks bursa regional dan euforia kesepakatan penyelesaian utang zona Eropa. Pelaku pasar masih menunggu detail kesepakatan pada pekan-pekan mendatang.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.