rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, March 22, 2011

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 22 Maret 2011


Berikut rekomendasi tiga sekuritas ternama untuk Selasa, 22 Maret 2011.
 
1. E-Trading Securities
Pada perdagangan kemarin, IHSG ditutup naik 24 poin (0,71%) ke level 3.518,85 dengan nilai transaksi sebesar Rp 3,3 triliun dan volume transaksi 6 juta lot. Meski demikian, asing masih membukukan net selling Rp 120 miliar. Secara teknikal, kami melihat indeks masih berpotensi untuk melanjutkan penguatannya. Indikator stochastic berpeluang membentuk golden cross dan pergerakan MACD histogram yang mulai memendek di area negatif. Sejalan dengan itu, indeks hari ini diperkirakan bergerak di kisaran 3.469–3.553. Pantau PGAS, BISI, dan INCO.

2. Indo Premier Securities
Indeks hari ini cukup menjanjikan. Namun, ini dengan catatan tidak ada kejutan dari situasi di Timur Tengah atau Jepang.  Setelah hampir ditutup mendekati titik high, batas resistance indeks naik menjadi 3.550.  Saham-saham pilihan saat ini berada di sektor batubara, seperti PTBA, ITMG, ADRO. 

3. Sinarmas Sekuritas
Secara teknikal, indeks hari ini cenderung bergerak menguat pada kisaran 3.501-3.532. Pergerakan bursa global akan turut memberikan sentimen terhadap indeks. Selain itu, pasar saham masih akan mengamati perkembangan krisis nuklir di Jepang dan aksi militer di Libya. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain PGAS, INDF, INCO, SMCB.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.