rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, February 8, 2011

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 8 Februari 2011


Berikut rekomendasi dari tiga sekuritas ternama untuk perdagangan Selasa, 8 Februari 2011.
 
1. E-Trading Securities
Pada perdagangan kemarin, IHSG bergerak mixed dan ditutup turun 8 poin (-0,25%) ke level 3.487,70. Nilai transaksi mencapai Rp 3,4 triliun, lebih rendah dibandingkan dengan rata-rata transaksi beberapa hari sebelumnya. Asing tercatat melakukan net selling sebesar Rp 93 miliar dengan sektor yang paling banyak dilepas adalah mining dan cement. Secara teknikal, indeks kemarin sudah menembus garis middle bond-nya, sehingga masih berada pada fase konsolidasi. Pada perdagangan Selasa (8/2), kami perkirakan indeks akan bergerak di kisaran 3.442-3.548. Cermati BBRI, BBCA dan PTPP.

2. Sinarmas Sekuritas
Secara teknikal, indeks hari ini diperkirakan akan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah pada kisaran 3.468-3.514. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain UNTR dan BDMN

3. Sucorinvest Central Gani
Indeks kemarin melemah dipicu rotasi dari saham sektor komoditas ke sektor aneka industri di tengah-tengah penurunan harga minyak mentah. Broker asing menbukukan net selling Rp 80 miliar. Indikator klinger oscillator bergerak naik di area negatif, indikator daily MACD bergerak naik di area negatif dan indikator stochastic bergerak naik di area normal (72).
Hari ini indeks diperkirakan berfluktuasi melemah pada kisaran 3.463-3.501. Buy ASII, BMDN, hold TINS, UNTR, dan sell ADRO, BYAN,, BBRI, INDY, LSIP, SGRO, SMCB.






0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.