rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Monday, December 6, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 6 Desember 2010


Berikut rekomendasi dari tiga sekuritas ternama untuk kondisi perdagangan sepanjang Senin, 6 Desember 2010, termasuk saham-saham pilihan yang patut dicermatin oleh para investor.
1. E-Trading Securities
IHSG pada Jumat lalu ditutup menguat 1 poin (0,04%) di kisaran 3.696 dan gagal ditutup di atas level 3.700. Asing sendiri masih melakukan net buy sebesar Rp 381 miliar di pasar reguler. RSI telah berhasil ditutup di atas garis 50, tetapi pada perdagangan Jumat, IHSG membentuk formasi spinning top dan gagal menembus level 3.700, yang merupakan level support, sehingga ada kemungkinan terjadi koreksi. Dari stochastic sendiri masih terlihat uptrend. Hari ini, IHSG akan bergerak di kisaran 3.630–3.730.

2. Kresna Graha Sekurindo
Pelaku pasar kembali mengantisipasi profit taking dan data ekonomi global. Hari ini, IHSG diperkirakan masih berkonsolidasi di kisaran 3.620-3.750. TLKM dan BMRI menjadi saham pilihan hari ini.

3. Woori Korindo Securities
Setelah menguat cukup signifikan selama dua hari berturut-turut, IHSG pada akhirnya mengalami aksi profit taking pada perdagangan akhir pekan lalu. Namun, kondisi penutupan IHSG masih dalam kondisi positif, meskipun hanya menguat tipis. Dengan kondisi RSI dan stochastic oscilator yang masih terlihat kuat serta MACD yang mulai mendekati pola golden cross, kami perkirakan IHSG masih berpeluang menjaga momentum positif pada perdagangan awal pekan ini dengan kisaran pergerakan 3.674-3.722. Saham pilihan hari ini adalah KLBF, BBRI, PTBA dan MPPA.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.