rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Friday, November 26, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 26 November 2010

 Berikut rekomendari dari dua sekuritas ternama untuk hari ini.

1. Trimegah Securities
Rebound pada bursa regional maupun global yang dipicu membaiknya data ekonomi US mampu memberikan sentimen positif terhadap pergerakan IHSG yang juga berhasil rebound dengan ditutup menguat 1,2%. Investor asing yang mulai mencetak net buy, setelah dalam beberapa hari terakhir membukukan net sell, ikut menjadi pendorong laju IHSG.
Namun dengan sentimen pasar yang cenderung masih mix menjelang akhir tahun, dapat menyebabkan volatilitas yang cukup tinggi pada pergerakan indeks, sehingga patut diperhatikan oleh pelaku pasar. Sementara pada hari ini IHSG akan bergerak pada kisaran 3.680-3.722, dengan saham pilihan ANTM, JSMR dan SMRA.

2. E-Trading Securities
Pada perdagangan Kamis IHSG ditutup menguat 43 poin (1,18%) dan ditutup di level 3.702. IHSG pada hari ini melakukan konfirmasi reversal dan mempunyai resistance di kisaran 3.730, asing sendiri masih melakukan net buy sebesar Rp177 miliar, yang menjadi penggerak utama IHSG pada hari ini adalah grup Bakrie terutama ENRG, pada perdagangan Jumat ini IHSG akan bergerak di kisaran 3.630 - 3.730 dengan saham yang dapat diperhatikan antara lain ENRG, BNBR,UNSP dan ELTY

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.