rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, November 23, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 23 November 2010


Untuk Selasa, 23 November 2010, empat sekuritas ternama memberikan ulasan soal kondisi perdagangan yang akan terjadi sepanjang hari, termasuk saham-saham pilihan yang patut dicermatin oleh para investor.
1. E-Trading Securities
IHSG ditutup menguat 16 poin (0,43%) ke level 3.741 pada Senin (22/11). Indikator RSI masih berada di atas garis 50% yang menjadi indikasi IHSG masih bullish dan stochastic sudah golden cross dari tiga hari perdagangan lalu, yang menunjukan belum ada tanda overbought. Broker asing net buy sebesar Rp 403 milliar. Saham yang dapat diperhatikan hari ini adalah CPIN, KRAS, SMGR, dan MAPI.

2. Trimegah Securities
Didorong sentimen global yang positif terkait persetujuan bailout utang Irlandia, IHSG berhasil ditutup menguat 0,4% kemarin, meskipun cenderung bergerak mixed sepanjang sesi. Peluang rally lanjutan masih terbuka jika penetrasi IHSG pada level resistance 250% fibonacci extension. IHSG hari ini bergerak pada kisaran 3.718-3.753. Saham pilihan INTP, MYOR, dan TLKM.
 
3. Sinarmas Sekuritas
Aksi beli yang dilakukan pemodal dapat mengangkat IHSG ke level yang lebih baik dari posisi sebelumnya. Saham sektor sektor pertambangan, perkebunan, infrstruktur, dan semen diperkirakan menjadi penggerak IHSG, yang bergerak antara level 3.719-3.762. Saham pilihan INTP, TINS, ANTM, dan LSIP.

4. Kresna Securities
Minimnya katalis membuat IHSG tertekan pada awal perdagangan, namun akhirnya berhasil ditutup positif kemarin. IHSG hari ini masih cenderung berkonsolidasi di kisaran 3.700-3.765. Saham pilihan BBRI dan ASII.



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.