rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Thursday, November 18, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 18 November 2010

Untuk Kamis, 18 November 2010, tiga sekuritas memberikan ulasan soal kondisi bursa yang akan terjadi sepanjang perdagangan, termasuk saham-saham pilihan yang patut Anda cermatin.
 
1. E-Trading Securities
Pada hari ini, IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 3.635-3.700, dengan saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain BNBR, ADRO, INCO, dan DOID. Indeks terlihat masih dalam masa bullish, meskipun investor asing membukukan net sell sebesar Rp188 miliar pada perdagangan Selasa lalu. Pada perdagangan Selasa, indeks ditutup menguat 0,48% atau 17 poin ke level 3.674.

2. Sinarmas Sekuritas
Sinyal technical rebound bagi IHSG diperkirakan masih berlanjut pada perdagangan saham hari ini. Indikator candle chart mengisyaratkan peluang apresiasi indeks cukup terbuka. Indeks akan bergerak dalam kisaran 3.655-3.700, dengan saham pilihan antara lain ADRO, INDF, dan BBCA.

3. Panin Sekuritas
Indeks diprediksi bergerak bergerak volatile pada hari ini. Namun, selective buying diperkirakan akan membayangi pergerakan pasar. IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 3.627-3.679 pada hari ini. Pada Selasa lalu, indeks ditutup menguat setelah aksi beli yang terjadi menjelang penutupan perdagangan. Indeks sempat anjlok tajam, dipicu melemahnya sebagian bursa regional dan turunnya harga komoditas menjadi katalis negatif bagi indeks.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.