rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Friday, November 12, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 12 November 2010

Hari Jumat, 12 November 2010, tiga sekuritas ternama memberikan ulasan soal kondisi bursa yang akan terjadi hari ini, termasuk saham-saham pilihan yang patut para investor cermatin. Berikut ulasan detailnya.

1. Trimegah Securities
Meskipun pada awal sesi sempat mencoba lanjutkan kenaikan pada Kamis (11/11), IHSG akhirnya tertahan dan mengalami koreksi tipis 0,3% karena tekanan jual terhadap beberapa saham unggulan. Namun, penurunan tersebut masih wajar mengingat penguatannya sudah cukup tinggi beberapa hari terakhir. Indikator fast moving oscillator juga telah membentuk dead cross, sehingga tekanan bisa berlanjut. Investor juga perlu memperhatikan volume perdagangan yang melemah karena dapat menjadi sinyal awal fase bearish. Hari ini, pergerakan IHSG akan berada di kisaran 3.718-3.755. Saham pilihan BBCA dan SGRO.

2. Kresna Securities
Minimnya katalis positif dari regional membuat tekanan jual pada saham di Bursa Efek Indonesia meningkat kemarin. IHSG hari ini diperkirakan masih cenderung berkonsolidasi pada kisaran 3.715-3.780. Saham pilihan INDF dan UNVR.

3. Sinarmas Sekuritas
Sinyal teknikal menunjukan bahwa IHSG masih rawan terkoreksi pada perdagangan saham hari ini. Hal tersebut juga tercermin dari indikator bollinger band yang mengindikasikan indeks masih berada di area jenuh beli. Kisaran gerak IHSG berada antara level 3.719–3.757. Saham pilihan ITMG, ADHI, dan BBNI.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.