rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Thursday, November 11, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 11 November 2010


Untuk perdagangan Kamis, 11 November 2010, tiga sekuritas ternama memberikan ulasan mengenai arah bursa dan saham-saham pilihan yang patut dicermatin sepanjang perdagangan. Berikut ulasan detailnya.

1. Kresna Securities
IHSG kembali berhasil mencetak rekor tertinggi baru 3.756 pada Rabu (10/11), meskipun tekanan jual terjadi pada beberapa saham unggulan. Indeks hari ini diperkirakan masih mencoba cetak rekor baru dan bergerak pada kisaran 3.725-3.780. Saham pilihan INCO dan UNVR.

2. Trimegah Securities
Meskipun kembali berhasil mencetak level tertinggi baru, rally IHSG mulai tertahan kemarin. Indeks berpotensi mulai terkoreksi karena kecenderungan indikator stochastic untuk dead cross dan bollinger band telah overshoot. Namun adanya pola rising wedge yang sudah terkonfirmasi juga membuka peluang penguatan dalam jangka pendek. Hari ini, IHSG akan bergerak pada kisaran 3.739-3.767. Saham pilihan BBNI, TLKM, dan UNVR.

3. Sinarmas Sekuritas
IHSG untuk kelima kalinya berturut-turut mengalami kenaikan dan mencatatkan level tertinggi terbaru hingga Rabu lalu. Dengan kenaikan indeks sudah cukup tinggi perlu waspadai aksi ambil untung pemodal hari ini. Apalagi, indikator bollinger band menunjukan posisi IHSG sudah overbought. Indeks akan bergerak antara 3.702-3.783. Saham pilihan UNSP, BBCA, dan TLKM.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.