rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, September 7, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 7 September 2010

 Berikut rekomendasi dari empat sekuritas ternama untuk perdagangan dan kondisi bursa saham hari ini, Selasa 7 September 2010. Berikut rincian ulasannya.

1. E-Trading Securities
Setelah IHSG ditutup pada level tertingginya yakni 3.217 atau menguat 52 poin dibandingkan dengan level indeks pada penutupan Jumat pekan lalu, maka indeks pada hari ini diprediksi bergerak di kisaran 3.164-3.241. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain: INDF, HMSP, UNTR, dan PTBA.
Adapun, penggerak utama IHSG kemarin adalah ASII, INDF, EMTK, IDKM, dan beberapa saham unggulan lainnya.

2. Reliance Securities
Menjelang libur Lebaran, IHSG pada hari ini diperkirakan masih menguat dengan kisaran pergerakan di level 3.180-3245, setelah kemarin indeks ditutup pada level tertinggi yakni 3.217. Saham-saham yang direkomendasikan untuk perdagangan hari ini antara lain: INDF, ADRO, BBNI, dan JSMR.

3. Sinarmas Sekuritas
Pada hari ini, indeks diprediksi rawan terhadap aksi ambil untung, karena pemodal akan mengantisipasi risiko selama libur Lebaran. IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 3.163-3.239, dengan saham pilihan: ADRO, BMDN, dan BBRI. Kemarin, IHSG mencatatkan level tertinggi, menyusul aksi beli yang dilakukan pemodal asing.

4. Panin Sekuritas
Menjelang libur panjang Lebaran, di luar dugaan indeks justru mencatat rekor tertinggi baru di 3.217,148. Menguatnya indeks didukung oleh aliran dana asing yang masih masuk ke pasar Indonesia. Prospek perekonomian Indonesia yang ditopang oleh konsumsi dalam negeri yang terus meningkat, di samping juga stabilnya tingkat suku bunga menyebabkan indeks masih terus merambat naik. Hari ini kami perkirakan euforia rally indeks mungkin akan terbatas. Libur panjang Lebaran akan membuat investor menahan diri terlebih dahulu, terlebih dengan kondisi bursa regional yang masih fluktuatif. Kisaran support-resistance hari ini 3.189-3.230.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.