rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, August 24, 2010

Rekomendasi Beberapa Sekuritas, 24 Agustus 2010

Untuk perdagangan hari ini, Selasa 24 Agustus 2010, berikut rekomendasi dari empat sekuritas, yakni Trimegah Securities, Kresna Securities, Reliance Securities, dan Sinarmas Sekuritas.

1. Trimegah Securities
Penguatan IHSG berlanjut dan kembali mencapai rekor tertinggi baru pada Senin (23/8), meskipun sepanjang sesi bergerak cenderung mixed akibat berimbangnya minat beli dan tekanan jual. Patut diwaspadai adanya aksi profit taking dari pelaku pasar, mengingat stochastic sudah di area overbought  dan mulai menunjukkan pembalikan arah.  IHSG hari ini diperkirakan ada di kisaran 3.114-3.136. Saham pilihan AALI dan BBCA.

2. Kresna Securities
IHSG masih mampu bertahan di tengah bursa regional yang negatif kemarin.  Meskipun demikian, semakin banyaknya saham yang memasuki area jenuh beli menjadikan IHSG rawan aksi ambil untung untuk jangka pendek. Indeks  diperkirakan bergerak pada kisaran 3.100-3.150 hari ini. Saham pilihan PGAS dan DOID.

3. Reliance Securities
IHSG kembali membuat rekor baru sepanjang sejarah karena ditutup pada  level 3.128 Senin (23/8), yang dimotori penguatan saham ASII, BUMI, BBCA, dan BMRI. Hari ini, indeks diperkirakan masih melanjutkan penguatan dengan kisaran 3.075-3.150. Namun, penguatannya terbatas karena sentimen negatif dari laporan existing home sales di AS yang diperkirakan turun tadi malam. Buy on weakness ASII, BUMI, PTBA, BBCA, BDMN, dan BMRI.

4. Sinarmas Sekuritas

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar soal artikel-artikel blog ini.